Profile
Selain situs-situs berita Pembaruan Algoritma Google Newsgate 2019 juga memengaruhi blog di ceruk seperti situs olahraga, pendidikan, perjalanan, pemerintahan, dan otomotif. Menurut Google Algorithm Weather Report oleh MozCast, iklimnya buruk selama tanggal 9 dan 10, menyarankan pembaruan algoritma. Grafik telah menunjukkan fluktuasi signifikan dalam cuaca, terutama selama 5 dan 6 Januari. Setelah beberapa hari reguler, cuaca semakin memburuk, yang mungkin merupakan sinyal dari dua pembaruan Google Algoritma dalam minggu yang sama. Komunitas SEO penuh dengan diskusi tentang JSJ pembaruan karena banyak situs web dipengaruhi oleh pembaruan algoritma dalam beberapa hari terakhir. Perjalanan Semua whitehat, tautan baik dll, konten segar, domain lama, dan semua hal bagus. Apakah beberapa menari di sekitar Desember dan kemudian, wham, halaman. Perubahan besar terjadi di ular sejak Jumat bagi kami. Adakah yang memperhatikan slide referensi ekor panjang ke atas atau ke bawah? Pertama kali kami melihat banyak sejak perubahan besar pada Agustus / September tanya seorang pengguna SnowMan68 melalui Webmaster World. Saat ini sinyalnya cukup kuat. Mungkin berlangsung selama 4 hari terakhir Tidak ada perubahan yang terlihat di situs, ā€¯jawab pengguna Webmaster World arunpalsingh ke salah satu pertanyaan yang diajukan di forum. Selain itu, Google Grump Tool dari AccuRanker juga menyarankan "marah" dua hari terakhir. Ini mungkin merupakan indikasi bahwa pembaruan algoritma diluncurkan secara bertahap. Menurut analisis awal kami, situs-situs yang dipengaruhi oleh Pembaruan Algoritma Google pertama pada tahun 2019 adalah situs-situs yang mempublikasikan berita yang dipertanyakan. Juga, kami melihat penurunan lalu lintas situs berita yang menulis ulang konten tanpa menyertakan nilai tambah baru. Algoroo, pelacak Algoritma Google lainnya, telah menambahkan TechCrunch dan CNBC ke daftar pecundang teratas. Ini, sekali lagi, berdiri sebagai bukti bagi pemahaman kami bahwa pembaruan ini dimaksudkan untuk situs web Berita dan blog dari berbagai ceruk industri yang berbeda. Tahun lalu, Google telah meluncurkan pusat kesehatan yang terkenal yang menargetkan kesehatan dan situs web YMYL. Dampaknya sangat besar dan banyak situs web yang terpengaruh belum dapat menerima kehilangan lalu lintas. Kami menemukan bahwa situs yang terkena dampak Pembaruan Medic kurang dari sinyal kualitas E.A.T (Keahlian, Otoritas, Kepercayaan). Beberapa hari setelah ini, Google mengonfirmasi SERP Jakarta 108 hal yang sama mengatakan pembaruan tidak ada hubungannya dengan pengalaman pengguna. Beberapa situs web yang terkena Pembaruan Medic membuat comeback luar biasa setelah pembaruan algoritma pada bulan November. Situs yang pulih dari Pembaruan Medic menciptakan konten berkualitas berdasarkan pedoman EAT Google. Peluncuran pembaruan selesai pada hari Minggu karena semua sensor telah mendingin pada hari Senin. Kami akan segera melakukan analisis terperinci atas situs-situs yang dipengaruhi oleh Algoritma Google Newsgate.
Forum Role: Subscriber
Topics Started: 0
Replies Created: 0