Profile
Mari kita kembali ke teman Anda yang menulis posting blog yang menautkan ke situs web Anda tentang "sepeda terjangkau untuk anak-anak Anda." Posting blog itu dalam kebanyakan kasus bahkan tidak akan masuk peringkat 1.000 hasil teratas untuk istilah "sepeda terjangkau" , tetapi jika Anda membangun beberapa tautan ke posting blog itu dengan teks jangkar "sepeda terjangkau," itu akan mulai muncul dalam beberapa ratus pertama, jika tidak top 100, hasil untuk istilah itu. Jika Anda mencapai itu, yang tidak terlalu sulit, tautan itu akan sangat terkait. Selain itu, Anda akan mendapat peringkat yang jauh lebih tinggi untuk persyaratan utama Anda tanpa harus membangun banyak tautan. Memanfaatkan taktik membangun tautan lama yang sama yang digunakan pesaing Anda bisa efektif, tetapi itu akan sangat mahal. Jika Anda benar-benar ingin peringkat tinggi, Anda perlu memanfaatkan strategi membangun tautan yang lebih cerdas yang mencakup pencampuran tautan dan pembangunan tautan tahap 2. Kedua taktik itu tidak mahal dan sangat efektif. Satu-satunya peringatan adalah bahwa Anda perlu tahu cara Tim Jasa SEO membangun tautan untuk memanfaatkan dua taktik di atas. Idealnya, Anda harus dapat membangun tautan tanpa membelinya karena itu akan melanggar pedoman Google. Anda dapat melakukan hal-hal seperti menulis posting tamu dan menautkan kembali ke situs Anda, serta situs otoritas lainnya, jika relevan. Atau Anda dapat memanfaatkan pembuatan tautan email, mengirimkan email kepada pemilik situs web dan menanyakan apakah mereka akan menautkannya kepada Anda. Saat bertanya, tunjukkan beberapa situs otoritas bagus lainnya yang harus mereka tautkan yang mungkin bermanfaat bagi pembaca mereka, sehingga Anda dapat menautkan campuran. Selama bertahun-tahun, saya telah membaca banyak buku Seth, mendengarkan wawancara dan bahkan melihat dia berbicara pada sejumlah kesempatan. Sementara banyak orang memandangnya sebagai "pemasar terhebat Amerika," ada banyak hal yang dapat dipelajari darinya tentang blogging. Pelajaran Blog, pangkas, percobaan, ulangi. Ketika datang untuk membuat konten untuk blog Anda, metode konvensional adalah menganalisis tren, melihat apa yang dilakukan pesaing Anda, mengembangkan ide-ide hibrida dan, yang lebih penting, memberikan pembaca apa yang mereka inginkan. Sebaliknya, seiring waktu, dia mengembangkan suara yang menarik orang. Dia melatih dirinya sendiri untuk banyak menulis, melihat apa yang beresonansi, bereksperimen, memangkas dan menulis lebih banyak lagi sampai sesuatu menarik perhatian orang. Dia mengulangi proses itu tanpa akhir, yang membutuhkan waktu. Dalam sebuah wawancara dengan Ad Age tahun lalu, Seth menjelaskan ritual blognya. Atur blog sekali sehari, dan setiap posting blog adalah wawasan tentang SEO Sip 32 dunia bisnis, produktivitas, atau kreativitas. Bisa sepanjang satu atau dua halaman. Itu banyak blogging, dan langkah luar biasa untuk mengikutinya. Bagaimana dia melakukannya? Dia menulis sekali sehari tetapi dalam hari itu, dia bisa menulis satu posting blog atau lima belas. Dia kemudian mengantri ke pos-pos lainnya. Antrian memungkinkan dia untuk mengganti posting yang tidak dia sukai dengan yang dia sukai. Jika Anda dapat mengatakan satu hal tentang seorang blogger seperti Seth Godin adalah ia produktif.
Forum Role: Subscriber
Topics Started: 0
Replies Created: 0