Profile
Ini bisa memakan waktu sedikit, dan hasilnya bisa hit atau miss. Tetapi ini adalah cara mudah untuk membangun struktur di sekitar mencoba mengembangkan backlink Anda, terutama pada hari-hari awal strategi SEO. Menurut pendapat saya, 30% adalah persentase yang tinggi. Pada 2008, ada sekitar 20 juta anak berusia 5-9 (kelompok usia yang menerima instruksi membaca awal) di Amerika Serikat (menurut Biro Sensus AS). Jika Anda menghitung, 30% dari 20 juta adalah 6 juta. Jika 6 juta siswa tidak menerima jenis pengajaran membaca yang memungkinkan mereka untuk berhasil mendapatkan apa yang bisa dibilang salah satu keterampilan hidup dasar yang paling penting, jika bukan yang paling penting, ada masalah besar dalam menghadapi pengajaran membaca. Untungnya, ada intervensi membaca untuk para siswa yang tidak secara alami memperoleh keterampilan membaca. Namun, terlalu banyak dari mereka tidak diberikan instruksi yang tepat yang memungkinkan mereka untuk unggul dalam membaca. Saya telah menemukan banyak artikel di berita beberapa minggu terakhir tentang nilai membaca dan rendahnya kemampuan membaca pada siswa kelas 4. Hari ini saya menemukan artikel yang membahas level membaca di New York City. Meskipun negara telah menunjukkan kemajuan, skor membaca masih lebih rendah dari rata-rata dibandingkan negara lain. Bahkan dengan SEO Pendidikan 34 kemajuannya, hanya 29% siswa kelas 4 yang membaca pada atau di atas tingkat mahir. Secara keseluruhan, instruksi membaca tidak mencapai tujuannya mengajar siswa secara efektif membaca. Untungnya, ada teknik yang terbukti dapat membantu membaca guru. Salah satu prinsip pengajaran yang telah terbukti membantu siswa belajar membaca adalah pengajaran Orton Gillingham. Pendekatan Orton Gillingham dalam pengajaran membaca melibatkan kegiatan multisensor dan pembelajaran. Pendekatan ini efektif karena membantu siswa membuat koneksi baru di otak mereka dengan melibatkan mereka dalam proses belajar melalui beberapa indera mereka. Bagi siswa yang kesulitan membaca, pendekatan interaktif ini membangun jalur otak baru yang memungkinkan otak mereka memahami bahasa dan meningkatkan kemampuan membaca. Untuk mempelajari metode penerapan konsep Orton Gillingham dalam instruksi membaca, Reading Horizons menawarkan Pelatihan Online. Untuk membuat ketersediaan sumber daya ini menjangkau lebih banyak guru, Reading Horizons menawarkan uji coba gratis 30 hari dari lokakarya membaca online ini. Hari ini salah satu tajuk berita Today mengungkapkan perlunya peningkatan pendidikan dengan berseru: "Sepertiga Siswa Membutuhkan Remedial College Math, Reading." Menariknya, jumlah itu juga sangat mirip dengan persentase siswa yang tidak secara alami belajar untuk belajar. baca dengan metode pengajaran tradisional: 30%. Tidak ada penelitian yang mendukung korelasi antara kedua statistik, namun tampaknya hampir intuitif untuk menghubungkan keduanya. 1/3 mahasiswa memerlukan remediasi sebagai hasil dari pengalaman pendidikan masa lalu, dan hampir 1/3 mahasiswa mengekspos perlunya beberapa bentuk remediasi di masa depan. Jelas sesuatu perlu diubah. Banyak profesional pendidikan percaya Jasa SEO Profesional jawaban atas kesenjangan pembelajaran saat ini adalah melalui penerapan dan peningkatan program Respon terhadap Intervensi (RTI). Solusi ini tampaknya sangat cocok untuk masalah ini karena program RTI membantu memulihkan kesulitan membaca dan matematika pada siswa. Saya baru-baru ini melihat webinar yang diselenggarakan oleh Education Week berjudul: "Respon terhadap Intervensi: Berhasil." Presentasi ini menawarkan banyak saran dan praktik yang diperlukan untuk mengembangkan dan mempertahankan program RTI yang sukses. Berikut adalah beberapa poin utama dari presentasi. Ajarkan kurikulum inti yang efektif di Tingkat I Segitiga RTI. Bedakan instruksi untuk memenuhi kebutuhan siswa secara individu.
Forum Role: Subscriber
Topics Started: 0
Replies Created: 0