Profile
Satu-satunya peringatan adalah untuk memastikan bahwa informasi Anda konsisten di semua daftar ini. Satu layanan yang dapat Anda manfaatkan untuk mengirimkan daftar dan membuat kutipan tanpa harus mengirimkannya secara manual adalah layanan bangunan kutipan Bright Local. Mereka tidak hanya mengirimkan setiap listing untuk Anda tetapi juga memastikan bahwa mereka terstandarisasi dan konsisten. Konsistensi nama, alamat, dan nomor telepon (NAP) adalah salah satu perincian terpenting yang harus diperhatikan ketika membahas kredibilitas informasi pencarian Anda. Informasi NAP Anda sebenarnya mencakup semua informasi kontak perusahaan Anda termasuk nama, alamat, nomor telepon, situs web, nomor faks, dan alamat email umum. Google menggunakan informasi ini, dan jika tidak konsisten di web, Anda tidak hanya akan membingungkan mesin pencari dan membuatnya bekerja lebih keras, tetapi mereka akan memprioritaskan bisnis Google adalah platform yang sangat intuitif yang terus mencari di internet untuk lebih banyak data yang dapat digunakan untuk meningkatkan hasil pencariannya. Kemampuan untuk menggali jauh ke dalam berbagai sumber data telah membantu Google untuk menentukan peringkat situs web berdasarkan otoritas daftar mereka. Dengan menambahkan bisnis Anda ke daftar resmi seperti Better Business Bureau Anda meningkatkan kredibilitas yang Anda miliki dengan Google. Google mengetahui standar dan proses yang diperlukan untuk ditambahkan ke daftar otoritatif ini antara lain. Dengan menambahkan bisnis Anda ke daftar ini, itu berarti bahwa Anda tidak hanya mendapatkan suara kepercayaan dari daftar tersebut tetapi Anda juga berinvestasi dalam bisnis Anda. Meningkatkan otoritas Anda secara inheren akan meningkatkan peringkat Google Map Anda. Sebelumnya, kami telah membahas memaksimalkan kategori bisnis Anda untuk membantu meningkatkan opsi hasil pencarian Anda. Ada juga alasan lain mengapa Anda harus berpikir khusus untuk niche tidak hanya dalam hal Daftar GMB Anda tetapi juga daftar Anda secara bersamaan. Jika Anda seorang roofer, Anda tidak hanya harus mendaftarkan bisnis Anda di direktori atap teratas seperti "Kontraktor Atap" tetapi Anda juga harus mendaftarkan bisnis Anda dalam daftar sub-niche seperti "Daftar Angie" dan "Home Advisor". Tidak hanya listing ini hiper relevan dengan bisnis Anda tetapi mereka meningkatkan kredibilitas Anda dalam niche Anda ke Google, yang akan menghasilkan peringkat yang lebih tinggi di Google Map. Ada banyak jenis kutipan lokal yang semuanya dapat membantu meningkatkan hasil Anda dalam pencarian lokal dan memaksimalkan hasil Anda dengan Google Maps. Contoh cantuman yang relevan secara lokal adalah menambahkan bisnis Anda ke Kamar Dagang Lokal. Kamar Dagang tidak hanya berwibawa di mata Google, tetapi jika bisnis Anda terdaftar di sana, itu memberi Google lebih percaya diri bahwa bisnis Anda merupakan bagian integral dari wilayah itu. Dengan Google memprioritaskan kedekatan dalam pencarian lokalnya, memiliki daftar yang relevan secara lokal akan meningkatkan https://jasaseo.one/ peringkat Anda di peta untuk pencarian lokal. Volume dan jumlah kutipan sangat penting, dan hal yang sama dapat dikatakan untuk ulasan. Google mengutamakan bisnis yang secara aktif mendapatkan ulasan baru dan positif, dan itu adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan hasil Anda dengan pencarian Google Maps. Saat Anda mengikuti pedoman Google yang terkait dengan meminta ulasan Google, maka Anda dapat menambah koleksi ulasan Anda tanpa melanggar kebijakan Google. Ini adalah sesuatu yang harus Anda manfaatkan karena sebagian besar platform ulasan lainnya tidak memungkinkan bisnis yang berpartisipasi untuk secara aktif mencari ulasan dari pelanggan. Hanya karena platform ulasan seperti Yelp dan Yellow Pages cenderung mengerutkan kening untuk meminta ulasan.
Forum Role: Subscriber
Topics Started: 0
Replies Created: 0