Profile
Pertama, tim mengidentifikasi topik yang relevan dengan layanan yang ditawarkan klien dan memberikan sinopsis singkat dari topik tersebut, termasuk beberapa kata kunci sampel. Selanjutnya, kami melakukan brainstorming kata kunci yang relevan dengan topik yang sedang diteliti dan menggunakan Alat Perencana Kata Kunci Google untuk menemukan kata kunci yang akan ditambahkan ke dalam penelitian. Selama fase ini, kami melihat dengan seksama niat pengguna. Mempertimbangkan niat pengguna membantu kami mengecilkan semesta kata kunci yang relevan ke serangkaian kata kunci yang paling efektif untuk dioptimalkan. Kata-kata spesifik dalam suatu istilah pencarian dapat menjelaskan apa maksud orang itu ketika dia memasukkan istilah pencarian ke dalam mesin pencari. Misalnya: Frasa kata kunci kelas desain web menunjukkan niat untuk belajar. Frasa kata kunci kutipan desain web menunjukkan niat untuk membeli. Frasa kata kunci desain web menunjukkan tidak ada maksud tertentu. Frasa kata kunci pertama sangat cocok untuk konten Web yang dirancang untuk mengajar; frase kata kunci kedua sangat cocok untuk konten Web yang dirancang untuk menghasilkan pertanyaan penjualan; frase kata kunci ketiga mungkin terlalu samar untuk menjamin optimasi. Bagaimana Dengan Kata Kunci Volume Rendah? Mengoptimalkan kata kunci volume rendah jarang biaya efektif. Jika hanya segelintir orang yang mencari kata kunci yang berperingkat tinggi bagi perusahaan. Kata kunci itu tidak akan menghasilkan lalu lintas dan konversi yang cukup untuk membenarkan biaya pengoptimalannya. Namun, ada pengecualian. Jika kata kunci volume rendah merupakan peluang yang baik untuk menghasilkan penjualan $ 500.000, konversi tunggal selama periode dua tahun akan lebih dari membayar untuk dimasukkan dalam kampanye SEO. Performa Kata Kunci Saat Ini. Bagaimana jasa seo terbaik dan berkualitas konten situs web saat ini tampil dalam pencarian organik adalah pertimbangan penting. Kata kunci dengan peringkat tinggi dapat membentuk fondasi kampanye jika kata kunci tersebut adalah kata kunci yang strategis. Di sisi lain, jika kata kunci berperingkat tinggi secara strategis tidak sehat - misalnya, memiliki maksud pengguna yang tidak jelas atau volume pencarian rendah - konten yang ada perlu dioptimalkan kembali atau bahkan dihilangkan. Menggunakan Google Search Console (sebelumnya Webmaster Tools), kami melihat tayangan, klik, dan rasio klik-tayang untuk menentukan kinerja kata kunci saat ini. Alat Skor Skor Kata Kunci Moz, Tingkat Persaingan Google AdWords, dan Harga Penawaran Google AdWords yang disarankan memberikan data tentang betapa sulitnya menentukan peringkat untuk kata kunci yang diberikan. Semakin sulit untuk peringkat, semakin mahal upaya SEO. Kampanye yang hanya terdiri dari kata kunci yang sangat sulit dapat menjadi penghalang biaya. Sejajarkan Tujuan Kampanye dan Maksud Kata Kunci. Membuat strategi kata kunci untuk klien adalah elemen dasar untuk kampanye SEO.
Forum Role: Subscriber
Topics Started: 0
Replies Created: 0