Profile
Setiap guru ingin siswa mereka berhasil. Tidak seorang pun guru di luar sana berharap bahwa siswa mereka akan berkinerja buruk. Jadi jika ada proses yang sederhana dan mudah diterapkan yang akan membawa tingkat kelulusan siswa Anda dari 50% menjadi 96% Anda akan langsung melakukannya. Kanan? Nah, inilah Shantell Berrett, Reading Horizons Teacher Trainer dan Spesialis Disleksia, yang berbagi mengapa strategi sederhana yang disebut dikte dapat secara dramatis meningkatkan tingkat kelulusan dengan memperkuat jalur yang diperlukan untuk memori kerja yang efektif (defisit bagi banyak pembaca yang kesulitan). Video akan menunjukkan kepada Anda cara mengubah cara Anda menyajikan informasi untuk memaksimalkan kinerja siswa - terutama kinerja pembaca yang kesulitan. Bagian terbaik? Sangat mudah diimplementasikan. Cara menerapkan proses dikte yang sederhana dan kuat ini. loop fonologisLangkah 1: Anda (sebagai guru atau tutor) mengucapkan kata itu dua kali (ini bisa menjadi kata yang Anda baca oleh siswa, atau kata yang merupakan bagian dari daftar ejaan atau kosakata mereka). Langkah 2: Mintalah siswa mengucapkan kata itu kembali dua kali. Mintalah Biaya Kampung Inggris siswa menulis kata itu sekali. Mintalah siswa membaca kata itu sekali (dengan meminta mereka menandai kata itu, mendekodekannya, dan kemudian membacanya). Berikut adalah hasil dari satu guru yang dilatih oleh Jay Kelly (sebagaimana disebutkan dalam video), setelah menggunakan proses ini hanya selama 2 minggu 25 siswa di kelas 6 sekolah dasar. Biasanya sekitar 50% (12-13) siswa lulus tes kosakata. Satu-satunya hal yang dia lakukan secara berbeda dalam kasus ini adalah memperkenalkan kata-kata menggunakan dikte dan memberikan tes menggunakan dikte. Satu-satunya siswa yang tidak lulus menolak untuk mengatakan kata-kata itu kembali. Satu-satunya siswa yang tidak lulus menolak untuk berpartisipasi dalam proses tersebut. Bagaimana itu untuk hasil yang kuat? Dari tingkat kelulusan 50% hingga 96%! Dan satu-satunya siswa yang tidak lulus menolak untuk berpartisipasi. Kami ingin mendengar hasil dari setiap guru yang mencoba strategi ini. Saya menggunakan program yang keluar dari Inggris bernama Alpha to Omega untuk bekerja dengan siswa yang direkomendasikan untuk bantuan bahasa tambahan (baik membaca / menulis) ... fokus mereka adalah pada memperkenalkan suara huruf dengan cara yang sistematis, juga membuat alfabet prinsip elemen penting dari program ini, sehingga siswa diminta untuk menggunakan huruf kayu kecil (kami tidak punya, jadi mereka menulisnya ke kartu kecil dan meminta mereka menyimpannya dalam urutan abjad. Sisa dari program yang terlibat mendikte kata-kata dalam pengelompokan keluarga, siswa akan mengulangi, membuat dengan surat-surat, mengulang, menulis di buku mereka, & mengulang; Begitu ada cukup surat dan kata-kata untuk membuat kalimat, guru mendikte kalimat mengikuti proses yang sama. Kami melihat beberapa hasil yang luar biasa, Inggris Program 42 terutama dengan satu siswa LD yang sangat tertantang, saya menggunakan ini dengan sejumlah usia yang berbeda, menyesuaikannya untuk setiap kelompok siswa - kecepatan di mana suara / kata keluarga ini disajikan. Sebagian besar (12/14), jika tidak semua siswa naik setidaknya satu tingkat membaca berdasarkan langkah-langkah membaca sebelum dan sesudah kami mengambil semua siswa. Dua lainnya naik dua tingkat membaca.
Forum Role: Subscriber
Topics Started: 0
Replies Created: 0