Profile
Kebijakan konvensional akan memberi tahu Anda bahwa Anda tidak akan menghasilkan penjualan apa pun ketika situs web Anda luring. Alih-alih melihat situs Anda, pengunjung akan menemukan halaman kesalahan. Karena itu, Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan layanan pemantauan gratis seperti Robot Uptime untuk memberi tahu Anda ketika situs Anda sedang offline. Semakin cepat situs web Anda kembali online, semakin banyak penjualan yang akan Anda lakukan. Optimalkan untuk Peringkat Pencarian. Ada ratusan cara untuk mengarahkan lalu lintas ke situs e-commerce. Namun, yang paling hemat biaya adalah optimisasi mesin pencari (SEO). Ini melibatkan kombinasi proses di tempat dan di luar situs dengan tujuan mencapai peringkat pencarian teratas untuk satu atau lebih kata kunci. Sementara AdWords melibatkan daftar berbayar, SEO melibatkan daftar organik dan tidak berbayar. Menurut Search Engine Journal, hingga 80 persen pengguna mengabaikan daftar berbayar dan sebaliknya mengklik daftar organik. Jangan membuat kesalahan dengan menggunakan foto stok generik di situs e-commerce Anda. Untuk meningkatkan penjualan, disarankan agar Anda menggunakan foto asli yang asli. Tentu, mungkin lebih mudah untuk membeli foto stok $ 1, tetapi ini akan kembali menghantui Anda dalam jangka panjang. Membuat foto Anda sendiri akan membuat situs Anda lebih dapat dipercaya dan juga mendorong pelanggan untuk mengambil tindakan. Jika Anda benar-benar ingin bekerja keras dan meningkatkan penjualan, dorong pelanggan untuk membuat dan memposting foto produk mereka sendiri. Penelitian yang dilakukan oleh penyedia e-commerce Bllush menemukan bahwa foto produk yang dihasilkan pengguna meningkatkan konversi lebih dari 200 persen bila dibandingkan dengan menggunakan foto stok. Contoh yang sangat baik tentang bagaimana memanfaatkan kekuatan foto yang dihasilkan pengguna. Meskipun tidak diperlukan, pelanggan Amazon dapat memposting foto dan memberikan ulasan tentang produk yang telah mereka beli. Jadi, sudah tiba saatnya bagi Anda untuk melakukan desain ulang yang lengkap dari situs web Anda. Anda tahu Anda ingin membuatnya lebih cepat, lebih cepat, dan terutama, mengonversi lebih banyak lalu lintas, tetapi Anda tidak yakin harus memulai apa. Jika Anda menyukai menggunakan jasa seo ~ dengan jasa seo ~ menggunakan jasa seo ~ dengan jasa seo ~ menggunakan jasa seo ~ menggunakan jasa seo ~ dengan jasa seo ~ menggunakan jasa seo ~ dengan jasa seo ~ menggunakan jasa seo ~ dengan jasa seo ~ dengan jasa seo ~ menggunakan jasa seo ~ dengan jasa seo ~ dengan jasa seo ~ dengan jasa seo sebagian besar pemilik situs web, pemeriksaan rutin di situs Anda bukan hanya ide yang bagus, tetapi pada dasarnya untuk mengembangkan bisnis Anda. Bahkan jika Anda memulai situs dengan banyak pengetahuan tentang SEO, desain, dan teknik pemasaran digital lainnya, kemungkinan Anda telah melihat berbagai bidang di mana perbaikan dapat dilakukan. Ada banyak hal untuk difokuskan, tetapi di sini ada beberapa hal yang lebih umum dan relevan untuk fokus ketika Anda membangun kembali atau merombak desain situs web Anda. Tingkatkan Pengalaman Pengguna. User Experience, atau singkatnya UX, dapat membuat atau menghancurkan situs web Anda, seringkali bahkan sebelum Anda berkesempatan untuk mulai berinteraksi dengan pengunjung Anda. Sebuah studi baru-baru ini dari Stanford menunjukkan bahwa 75% pengguna membuat penilaian tentang kredibilitas perusahaan hanya berdasarkan dari desain situs web saja. Itu adalah stat yang tidak bisa Anda abaikan. Perancangan ulang situs web yang lengkap harus dilakukan setidaknya setiap beberapa tahun, tetapi Anda dapat melakukan sedikit perbaikan pada UX setiap saat. Misalnya, mengubah nama di bilah alat, atau memilih video yang lebih pendek di beranda untuk mematikan waktu pemuatan adalah langkah pertama yang bagus untuk membantu UX. Mendekati situs Anda sebagai pengunjung atau akan (atau menemukan seseorang yang mau), dan tanyakan pada diri sendiri dengan jujur apa yang akan Anda ubah.
Forum Role: Subscriber
Topics Started: 0
Replies Created: 0